Selasa, 17 Februari 2009

poetry

1. aku sayang kamu
Aku mencintaimu setulus hati ku
Bagi ku hanya kaulah penerang hidupku
T’lah berulang kali ku coba
Mencari pengganti dirimu
Jujur ku katakan kepada mu
Membuka hati untuk yang lain
Namun semua sia-sia
Dan ternyata cinta ini hanya untuk mu
Mungkin memang aku yang bersalah
Karna ku tak pernah menjadi seperti apa yang kau mau
Andai ku memahami dirimu lebih dari segalanya
Pasti kau dan aku akan bersama selamanya
Tapi kini kau pergi tinggalkan aku
Kasih………….
Salah kah aku tak bisa menjaga hatimu di hati ku
Salah kah aku tak memahami dirimu
Kasih…………
Kini aku kan melupakan mu
Aku kan mencoba membuka hati tuk yang lain
Aku terus mencoba dan terus mencoba melupakanmu
Namun aku tetap tak bisa
Karma Hanya hati mu yang kini ada dihatiku
Sampai kapanpun kau kan selalu dihati ku
Dan sampai kapan pun aku tak kan bisa melupakanmu
1. entah mengapa…
setiap detik ku selalu mengingat wajahmu…
entah mengapa..
setiap ku merenung teringat namamu..
entah mengapa…
ini terjadi padaku
tak bisa kutahan gejolak rasa rindu
tak bisa kutahan mendengar suaramu
tak bisa kutahan ingin berjumpa denganmu
tak bisa kutahan derap langkahku segera menghampirimu.
ku mohon terus pertahankan rasa ini
kumohon jangan pisahkan ia dari diri.. ini
kumohon berikan kebahgian ini abadi
semoga ini menjadi cinta terakhir untuk ku.
1. dalam gelapnya malam tanpa bintang
ku terdiam mengenangmu
senyum yang dulu slalu mengisi hari - hari ku
kini tak lagi ku rasakan
canda yang mesra darimu
tak bisa lagi ku lihat
kau yang dulu
pernah bermain indah dihatiku
kini sudak tak ada lagi..
cinta…
kini ku hanya dapat berdoa
agar kau tenang didalam sana..
sungguh ku tak kan
bisa lagi merasakan kasih sepertimu
selamat jalan kasih terindahku
1. sebuah arti cinta yang sebenarnya_
“Belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi kita,walaupun kita belum menyayangi nya..”
tentu,,
hanya ada 1 kata yg akan terucap akan hal itu,
sakit.
itulah resikonya bercinta,
apalah artinya mencinta,
bila hal itu terungkap.
apalah arti menyayangi,
bila hal itu terungkap pula,
dan,
apalah arti sebuah cinta sejati,
jika kita masih memikirkan hal itu,
apalah arti sebuah cinta suci,
jika kita mengharap balasan cinta dari orang itu.
apalah arti sebenarnya dari sebuah cinta,,,??
C-I-N-T-A,,
aku tidak menghendaki aku dicinta,
aku tidak menghendaki aku disayangi,
tapi,
aku hanyalah ingin sekedar,,
menunjukkan bahwa aku cinta kamu.
bahwa aku,sangadz menyayangimu.
apapun,
kapanpun,
dimanapun,
ingatlah 1hal,
ada 1 org yang sedang mencintaimu,
ada 1 org yang sedang menyayangimu,
itulah aku
———————
belajarlah menyayangi org yg menyayangi mu,
hal itulah yg dnmkan cinta sempurna
———————

Tidak ada komentar:

Posting Komentar